Emosi Penonton Diuji, IKATAN CINTA Episode 150 Hari Ini Akan Beri Kejutan: Al Andin Tak Jadi Pisah?

- 3 Februari 2021, 10:07 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 150 di RCTI Hari Ini, Rabu, 3 Februari 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 150 di RCTI Hari Ini, Rabu, 3 Februari 2021. /Instagram @officialrcti

BERITA DIY-Emosi pemirsa setia RCTI akan kembali diuji di sinetron Ikatan Cinta Episode 150 hari ini, Rabu, 3 Februari 2021 pukul 19:30 WIB.

Sebelum mengulas sinopsis dan bocoran sinetron Ikatan Cinta Episode 150 di RCTI hari ini, Rabu, 3 Februari 2021, berikut ulasan singkat episode sebelumnya.

Pada pembukaan Episode sebelumnya di Ikatan Cinta, Al dan Andin tampak keluar dari pengadilan agama setelah mediasi. Al mencoba kembali meyakinkan Andin bahwa dirinya benar-benar mencintai Andin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Februari 2021: Kesehatan Aquarius dan Gemini Baik, Cancer Perhatikan Detail Keuangan

Tapi sayang, hati Andin masih beku dengan hal tersebut. Akhirnya Al memohon ijin kepada Pak Surya untuk mengajak Andin pulang bersama.

Tanpa disangka Pak Surya mengijinkan menantunya tersebut mengantar Andin, dan siapa sangka Al masih berlaku lembut kepada Andin.

Al yang tampak dingin dan kaku, kini bahkan bisa luluh dengan Andin. Al berkata pada Andin bahwa ia masih suaminya.

Kecupan Al kepada Andin seakan meyakinkan bahwa Al tak ingin kehilangan Andin. Namun Al pasrah ketika Andin sudah mengukuhkan niatnya kali ini.

Baca Juga: VIRAL! Siapakah Sosok Wanita Myanmar yang Joget Ampun Bang Jago?

Penonton kembali dibuat emosi dengan beberapa adegan uwu yang tertunda ini di Ikatan Cinta. Apakah hari ini Al dan Andin tidak jadi bercerai karena Andin luluh pada Al?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x