Prediksi Pertandingan Liverpool vs Brighton: The Reds Wajib Menang!

- 3 Februari 2021, 19:00 WIB
Liverpool akan melawan Brighton pada Kamis dini hari 4 Februari 2021.
Liverpool akan melawan Brighton pada Kamis dini hari 4 Februari 2021. /twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Prediksi pertandingan Liverpool vs Brighton yang akan berlangsung Kamis dini hari 4 Februari 2021 pukul 03.15 WIB.

Liverpool akan kedatangan tamu Brighton dalam lanjutan pekan 22 Liga Inggris. 

Apabila menilik dari papan klasemen, ini akan menjadi laga yang mudah bagi tuan rumah. Namun hitung-hitungan di atas kertas tak selamanya terwujud.

Baca Juga: Indonesia akan Mendapatkan Vaksin COVID-19 Produksi AstraZeneca yang Diperkirakan Tiba Tahun Ini

Liverpool sedang dalam trek bagus. Dua pertandingan terakhir mereka menangkan dengan skor identik 1-3 kala melawan Tottenham dan West ham. Kesulitan meraih tiga angka dan bahkan mencetak gol berhasil Sadio Mane dan kolega pecahkan.

Kini The Reds berada di posisi tiga klasemen dengan nilai 40. Kemenangan wajib mereka raih apabila tak ingin semakin tertingga dengan duo Manchester di posisi dua besar. 

Kubu tamu tak boleh dianggap remeh. Meski berada di posisi 17 klasemen, Brighton tak terkalahkan di tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris. Teranyar mereka memecundangi tim kuat London, Tottenham Hostpur, 1-0.

Baca Juga: Juventus Menangkan Coppa Italia Leg Pertama, 2 Gol Ronaldo Menjadi Kunci Kemenangan

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool gagal membawa pulang tiga angka setelah hanya bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Brighton. Gol penalti pada menit-menit akhir laga membuyarkan kemenangan anak asuh Juergen Klopp.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x