Bursa Transfer Sepakbola: Liverpool Sepakat Datangkan Ben Davies

- 1 Februari 2021, 18:00 WIB
Ben Davies calon pemain anyar Liverpool.
Ben Davies calon pemain anyar Liverpool. /instagram.com/@bendavies1108

BERITA DIY - Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek Preston North End, Ben Davies, pada bursa transfer musim dingin ini. Demikian dilaporkan The Athletic pada Senin, 1 Februari 2021.

Liverpool terus berburu pemain bek tengah jelang penutupan bursa transfer musim dingin beberapa jam lagi. Bukan tanpa alasan, The Reds kehilangan dua pilar penting di lini belakang, Virgil van Dijk dan Joe Gomez sampai akhir musim.

Baca Juga: Tottenham Kalah dari Brighton 0-1, Mourinho: Pemain Telah Lakukan Hal Baik bagi Saya

Bek dadakan Fabinho pun absen dalam dua laga terakhir karna masalah otot. Sisa satu bek senior Joel Matip pun mengalami cedera engkel. 

Krisis lini belakang membuat Klopp terpaksa menempatkan Jordan Henderson sebagai bek tengah berduet dengan Nath Philips atau Rhys Williams.

Berbagai rumor mengenai kedatangn bek tengah mencuat. Sven Botman, Upamecano, Issa Diop, bahkan eks Arsenal Skhodran Mustafi. 

Namun, sebagaimana dilaporkan The Athletic pagi ini, Liverpool sudah menemukan bek baru untuk memperkuat jantung pertahanan.

Ben Davies sudah sepakat untuk bergabung ke Liverpool dengan harga 2 juta poundsterling. Itu dikuatkan dengan berbagai sumber yang dekat dengan Liverpool. 

Ben Davies menimba ilmu di tim muda Preston North End dan promosi ke tim senior pada tahun 2013.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x