Jadwal Sepakbola Live Kamis 4 Februari dini hari: Ada Man City, Liverpool, Barcelona

- 3 Februari 2021, 17:00 WIB
Man City akan bertandang ke Burnley dalam duel pekan 22 Liga Inggris Kamis dini hari 4 Februari 2021
Man City akan bertandang ke Burnley dalam duel pekan 22 Liga Inggris Kamis dini hari 4 Februari 2021 /twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Jadwal sepakbola pada Kamis dinihari waktu Indonesia, 4 Februari 2021. Sejumlah laga menarik akan tersaji pada pertandingan Liga Inggris, Coppa Italia, dan Copa del Rey.

Liga Inggris pekan ini akan menghadirkan rangkaian laga pada pekan ke-22. Seluruh pertandingan akan disiarkan Mola TV.

Salah satu laga menarik terjadi pada Kamis dinihari nanti antara Burnley vs Manchester City. Kemenangan wajib diraih Man City untuk menjauhkan poin dari rival sekota Man United.

Baca Juga: Southampton di Hajar 2 Kartu Merah dan Jadi Ladang Pembantaian Manchester United 9 Gol

Poin mereka saat ini sama (44). Man United berhasil menyamai poin City setelah membantai sembilan pemain Southampton dengan skor 9-0.

Liverpool vs Brighton juga menjadi laga menarik pekan ini. The Reds wajib menang untuk menipiskan jarak dengan duo Manchester di dua besar.

Pertandingan lain pekan-22 menghadirkan Fulham vs Leicester City, Leeds United vs Everton, serta Aston Villa vs West Ham.

Dari negeri Pizza akan tersaji ajang Coppa Italia babak semifinal. Duel besar antara Atalanta vs Napoli akan disiarkan TVRI. 

Sementara itu dari ajang Copa Del Rey akan hadir dua laga perempat final: Levante vs Villarreal dan Granada vs Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x