Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini, Ada La Liga Spanyol dan Serie A Italia

- 22 Desember 2020, 15:01 WIB
Selebrasi pemain Juventus usai mengalahkan Parma, berikut ini sejumlah pertandingan Serie A Italia dan La Liga Spanyol dini hari nanti.
Selebrasi pemain Juventus usai mengalahkan Parma, berikut ini sejumlah pertandingan Serie A Italia dan La Liga Spanyol dini hari nanti. /twitter.com/@Cristiano

BERITA DIY - Jadwal pertandingan sepakbola dini hari nanti 23 Desember 2020, akan tersaji sejumlah pertandingan dari La Liga Spanyol dan Serie A Italia. 

Pertandingan La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke 15 dan Serie A Italia telah memasuki pekan ke 14.

Untuk liga-liga Eropa lainnya seperti Liga Inggris akan memainkan kembali pertandingannya pekan 15 setelah libur Natal nanti. Sementara itu Liga Jerman Bundesliga akan memainkan pertandingannya setelah libur Tahun Baru.

Baca Juga: Perbedaan antara Rapid Test Antibodi, Rapid Test Antigen, dan Swap PCR Test

Pada pertandingan malam hari atau dini hari nanti akan tersaji beberapa pertandingan menarik, untuk Serie A Italia nanti akan ada laga Juventus vs Fiorentina.

Juventus kini berada di posisi 3 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 27 poin, sementara itu sang lawan Fiorentina berada di posisi 16 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 11 poin.

Meskipun di 5 pertandingan, Juventus kerap kali menang namun tim asuhan Andrea Pirlo itu tetap mewaspadai kekuatan dari Fiorentina yang mungkin saja bisa menjegalnya. Mengingat 5 pertandingan terakhir mereka, Juventus ditahan imbang dua kali oleh Atalanta dan Benevento.

Baca Juga: Cara Daftar BST KPM KPH Modal Usaha Rp 3,5 Juta dan Cek via Login dtks.kemensos.go.id Agar Cair

Sementara itu, pertandingan menarik lainnya datang dari La Liga Spanyol yakni Real Sociedad vs Atletico Madrid dan Valladolid vs Barcelona.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x