Kunci Jawaban IPA Kelas 10 Halaman 163 Kurikulum Merdeka Kelompokkan Bumbu Dapur yang Dijadikan Bumbu Masakan

- 11 Januari 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 10 halaman 163 Kurikulum Merdeka Aktivitas 7.3 cobalah kelompokkan bumbu dapur yang dijadikan bumbu masakan ibumu.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 10 halaman 163 Kurikulum Merdeka Aktivitas 7.3 cobalah kelompokkan bumbu dapur yang dijadikan bumbu masakan ibumu. /PEXELS/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Simak kunci jawaban IPA kelas 10 halaman 163 Kurikulum Merdeka Aktivitas 7.3 cobalah kelompokkan bumbu dapur yang dijadikan bumbu masakan ibumu.

Pada soal Aktivitas 7.3, siswa akan diminta untuk mengklasifikasikan makhluk hidup berdasarkan kesanaan tertentu. Kali ini yang dikelompokkan adalah bumbu dapur.

Adik-adik dapat melihat kunci jawaban dan pembahasan Buku IPA kelas 10 halaman 163 buku Kurikulum Merdeka di sini. Artikel ini cocok dijadikan referensi belajar.

Setelah melihat bubum dapur yang biasa dijadikan bumbu masakan oleh ibumu, cobalah kelompokkan bumbu dapur tersebut. Lalu siswa akan diminta untuk menjawab beberapa soal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 120 Tugas Karakteristik Hikayat Bayan Budiman, Kemustahilan

Adik-adik juga diperbolehkan menuliskan jawaban lain sesuai dengan apa yang diamati di dapur ibu masing-maing. Sesuaikan jawaban dengan apa yang dilihat secara objektif.

Soal ini ada di Buku IPA kelas X SMA Kurikulum Merdeka dari Kemendikbud, pembahasan dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP UNEJ, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut pembahasan kunci jawaban IPA kelas X halaman 163:

Aktivitas 7.3

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x