Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 120 Tugas Karakteristik Hikayat Bayan Budiman, Kemustahilan

- 19 November 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 K13 halaman 120 Tugas karakteristik Hikayat Bayan Budiman, kemustahilan, kesaktian, istana sentris.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 K13 halaman 120 Tugas karakteristik Hikayat Bayan Budiman, kemustahilan, kesaktian, istana sentris. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Cekk kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Kurikulum 2013 halaman 120 Tugas karakteristik Hikayat Bayan Budiman, kemustahilan, kesaktian, istana sentris.

Pada soal "Tugas" kali ini siswa akan diminta untuk mengidentifikasi karakteristik hikayat dari Hikayat Bayan Budiman dan memberikan bukti kutipan teks.

Artikel ini memuat kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Kurikulum 2013 halaman 120 yang cocok dijadikan referensi bagi siswa yang sulit mengerjakan soal tersebut.

Sebuah hikayat biasanya memiliki karakteristik berupa kemustahilan dalam cerita, kesaktian tokoh-tokohnya, anonim, istana sentris, dan menggunakan alur berbingkai/cerita berbingkai.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 55 Kegiatan 1 Tabel Adiksimba Identifikasi Hal-hal Penting

Adik-adik dapat membaca artikel ini untuk memahami dan mendapatkan jawaban dari soal tersebut. Akan ada penjelasan tambahan sehingga mempermudah adik-adik dalam mengerjakan soal.

Soal ada di buku paket Bahasa Indonesia untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas X Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah kunci jawaban buku paket Bahasa Indo kelas 10 halaman 120.

Tugas
Petunjuk:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x