Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 55 Kegiatan 1 Tabel Adiksimba Identifikasi Hal-hal Penting

- 13 November 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 55 Kegiatan 1 Tabel Adiksimba identifikasi hal-hal penting Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 55 Kegiatan 1 Tabel Adiksimba identifikasi hal-hal penting Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak. /PEXELS/Zen Chung

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 55 Kegiatan 1 Tabel 3.1 Adiksimba identifikasi hal-hal penting Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak.

Kali ini siswa akan diminta untuk menjawab pertanyaa Siapa, apa, Mengapa, Kapan, Di mana, dan Bagaimana berdasarkan cerita Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak.

Jika siswa kebingungan mengisi Kegiatan 1 Tabel 3.1 Tabel Adiksimba untuk identifikasi hal-hal penting di buku Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 55 bisa lihat kunci jawaban di sini.

Kunci jawaban berikut cocok dijadikan sebagai bahan referensi. Siswa diperkanankan untuk memberikan jawaban lain yang masih relevan, tidak wajib mengikuti sama persis dengan yang ada di sini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 58 59 Kegiatan 2 Datu Mabrur, Hikayat Sa-ijaan - Ikan Todak

Alangkah lebih baik jika siswa mengubah kalimat dengan gaya bahasa masing-masing agar kemampuan siswa tetap terasah dan siswa dapat memahami materi pelajaran dengan baik.

Soal ada di buku paket Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia untuk SMA Kelas X Semester 1 Kurikulum Merdeka terbitan tahun 2021.

Inilah kunci jawaban Bahasa Indo kelas 10 halaman 55, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Kegiatan 1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x