Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 58 59 Kegiatan 2 Datu Mabrur, Hikayat Sa-ijaan - Ikan Todak

- 6 November 2023, 16:19 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 58 59 Kegiatan 2 sifat Datu Mabrur dalam penggalan cerita Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 58 59 Kegiatan 2 sifat Datu Mabrur dalam penggalan cerita Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak. /PEXELS/Zen Chung

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 58 59 Kegiatan 2 sifat Datu Mabrur dalam penggalan cerita Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak.

Bagi sebagian siswa mungkin terasa cukup sulit untuk memahami cerita dalam suatu hikayat, sebab ada beberapa kosakata yang tidak familiar dan kalimatnya sedikit berbeda.

Oleh karena itu, siswa dapat melihat kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 58 59 Kegiatan 2 tentang sifat Datu Mabrur dalam cerita Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak di sini.

Meskipun sudah tersaji alternatif jawaban dari pembahasan ini, siswa sangat dianjurkan untuk menuliskan jawaban kembali dengan menggunakan kalimat dan gaya bahasa yang berbeda.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 74 Peta Konsep Cerpen, Tema, Tokoh, Konflik, Solusi, Hikmah

Kunci jawaban ini bisa dipakai sebagai referensi. Para orang tua dapat menjadikannya sebagai sumber belajar tambahan ketika sedang membimbing putra putri saat belajar di rumah.

Buku yang dipakai adalah buku Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia untuk SMA Kelas X Kurikulum Merdeka dan jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah pembahasan jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 58 dan 59:

Kegiatan 2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x