Kunci Jawaban Matematika Kelas 10 Halaman 8 9 Latihan 1.1 Buktikan Sifat Eksponen Nomor 6 dan 7

- 31 Agustus 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 10 halaman 8 9 Kurikulum Merdeka Latihan 1.1 no 1 - 3 dan cara, buktikan sifat eksponen nomor 6 dan 7.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 10 halaman 8 9 Kurikulum Merdeka Latihan 1.1 no 1 - 3 dan cara, buktikan sifat eksponen nomor 6 dan 7. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 10 SMA/SMK halaman 8 dan 9 Kurikulum Merdeka Latihan 1.1 no 1 - 3 dan cara, buktikan sifat eksponen nomor 6 dan 7.

Soal yang Latihan 1.1 terdiri dari 3 soal yang akan mengulik materi MTK kelas X SMA/SMK yang menerapkan Kurikulum Merdeka. Akan ada penyelesaian soal buktikan sifat eksponen nomor 6 dan 7.

Siswa kelas 10 yang mengalami kesulitan menjawab soal Matematika di halaman 8 dan 9 dapat melihat kunci jawaban dan pembahasan cara di sini sebagai referensi.

Soal tentang eksponen mungkin menjadi soal yang sulit bagi sebagian siswa. Sebab ada beberapa sifat eksponen yang harus di pahami. Pada Buku MTK ini setidaknya ada 7 sifat eksponen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 10 SMA Halaman 18 Kurikulum Merdeka Latihan 1.3 Beserta Cara: Dua Ratus Mg Zat

Dalam mengerjakan soal-soal berikut, siswa perlu menerapkan sifat-sifat yang ada agar lebih mudah dalam menemukan jawaban. Kunci jawaban ini cocok jadi sumber belajar tambahan. 

Soal diambil dari buku MTK kelas X SMA/SMK dengan Kurikulum Merdeka dan pembahasan cara dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah kunci jawaban Matematika kelas 10 halaman 8 dan 9

Latihan 1.1

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x