Kunci Jawaban Matematika Kelas 10 SMA Halaman 18 Kurikulum Merdeka Latihan 1.3 Beserta Cara: Dua Ratus Mg Zat

- 28 Agustus 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 10 SMA SMK halaman 18 Kurikulum Merdeka Latihan 1.3 beserta pembahasan cara, dua ratus mg zat disuntikkan.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 10 SMA SMK halaman 18 Kurikulum Merdeka Latihan 1.3 beserta pembahasan cara, dua ratus mg zat disuntikkan. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 10 SMA SMK halaman 18 Kurikulum Merdeka Latihan 1.3 beserta pembahasan cara, dua ratus mg zat disuntikkan.

Soal Latihan 1.3 di buku MTK kelas X SMA SMK yang menerapkan Kurikulum Merdeka merupakan soal untuk membantu siswa mendalami materi tentang eksponen. 

Siswa kelas 10 dapat melihat kunci jawaban Matematika halaman 18 lengkap dengan cara di sini. Ada pembahasan dari soal dua ratus mg zat disuntikkan, berapa sisa zat setelah 5 jam.

Ternyata fungsi eksponen dapat diterapkan dalam permasalahan di kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu alangkah lebih baik jika siswa menguasai materi eksponen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 10 SMA Halaman 15 Latihan 1.2 Pembahasan Cara: MTK Kurikulum Merdeka, Eksponen

Pada materi eksponen akan akan dikenalkan dungsi pertumbuhan dan peluruhan eksponen. Siswa juga akan dikenalkan dengan sifat-sifat, fungsi dan fungsi eksponen.

Soal diambil dari buku Matematika kelas X SMA/SMK berbasis Kurikulum Merdeka dan pembahasan cara, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah kunci jawaban MTK kelas 10 halaman 18

Latihan 1.3

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x