Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Halaman 21 Kumer: Tabel 1.6 Kerangka Laporan Hasil Observasi

- 9 Agustus 2023, 16:33 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 21 Kurikulum Merdeka, melakukan pengamatan Tabel 1.6 kerangka laporan hasil observasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 21 Kurikulum Merdeka, melakukan pengamatan Tabel 1.6 kerangka laporan hasil observasi. /PEXELS/Yaroslav Shuraev

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 21 Kurikulum Merdeka, melakukan pengamatan Tabel 1.6 kerangka laporan hasil observasi (LHO).

Siswa yang kesulitan mengerjakan soal Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 21 bisa mencari referensi jawaban dengan melihat kunci jawaban yang ada di artikel ini.

Setelah siswa melakukan pengamatan, siswa dapat mengisi Tabel 1.6 kerangka laporan hasil observasi. Materi mengenai LHO dipelajari di Semester 1 pada Kurikulum merdeka.

Soal yang dibahas ini ada di buku paket Cerdas Berbahasa dan Bersastra Indonesia untuk SMA Kelas X Semester 1 berbasis Kurikulum Merdeka cetakan tahun 2021.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 19 - 20 Ubahlah Informasi Menjadi Kutipan Tidak Langsung

Siswa boleh mengembangkan jawaban atau membuat jawaban sendiri asalkan sesuai dengan panduan yang ada di buku. Kunci jawaban berikut bisa dijadikan sebagai contoh.

Ini kunci jawaban buku paket Bahasa Indonesia kelas 10 SMA halaman 21, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Tabel 1.6 kerangka laporan hasil observasi.

1. Objek observasi: Stroberi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x