Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 120 Jenis Usaha Ibu Made Yuliani, Berwirausaha dengan Bunga Kering

- 15 November 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD halaman 120 jenis usaha Ibu Made Yuliani, berwirausaha dengan bahan bunga kering jadi aneka produk pewangi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD halaman 120 jenis usaha Ibu Made Yuliani, berwirausaha dengan bahan bunga kering jadi aneka produk pewangi. /Unsplash/Green Chameleon

BERITA DIY - Inilah kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD halaman 120 jenis usaha Ibu Made Yuliani, berwirausaha dengan bahan bunga kering jadi aneka produk pewangi.

Kali ini siswa kelas 6 sudah mulai dikenalkan dengan bentuk wirausaha. Ada kisah inspiratif dari Ibu Made Yuliani yang memiliki usaha aneka produk pewangi dari bahan bunga kering.

Kemudian siswa diminta menjawab soal Tema 5 kelas 6 SD halaman 120 yang berhubungan dengan kemampuan berwirausaha Bu Made. Siswa bisa melihat kunci jawaban soal Ayo Membaca di sini.

Apa yang dilakukan Ibu Made Yuliani memebrikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Siswa akan diminta untuk menyebutkan manfaat dari adanya usaha tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 6 Halaman 119 Kosakata Baku - Tidak Baku, Indentifikasi Kalimat Efektif dan Tidak

Siswa yang kesulitan bisa memakai kunci jawaban ini sebagai sumber belajar tambahan dan referensi untuk memunculan ide-ide jawaban baru yang masih sesuai dengan bacaan.

Soal ada di Buku paket Tema 5 kelas 6 SD MI "Wirausaha" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Ini kunci jawaban Tema 5 kelas 3 SD Kurikulum 2013 halaman 120:

Ayo Membaca: Jawab pertanyaan berikut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x