Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 6 Halaman 25 Ayo Berkreasi: Kondisi Alam dan Fakta Menarik dari Singapura

- 23 Februari 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 8 kelas 6 SD MI halaman 25 Ayo Berkreasi, kondisi alam dan fakta menarik dari Singapura, tuliskan di kartu informasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 8 kelas 6 SD MI halaman 25 Ayo Berkreasi, kondisi alam dan fakta menarik dari Singapura, tuliskan di kartu informasi. /Tangkap layar Buku Tema 8 Kelas 6 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 8 kelas 6 halaman 25 Ayo Berkreasi, kondisi alam dan fakta menarik dari Singapura, tuliskan di kartu informasi.

Pada soal ini, siswa kelas 6 akan diperkenalkan dengan salah satu negara tentangga, yakni Singapura, materi tersebut masih masuk dalam Subtema 1: Perbedaan Waktu dan Pengaruhnya.

Siswa dapat melihat kunci jawaban Tema 8 kelas 6 SD halaman 25 Ayo Berkreasi di sini. Akan tersaji penjelasan bagaimana kondisi alam dari Singapura.

Lalu juga dilengkapi sejumlah fakta-fakta menarik dari Negara Sea Town tersebut. Siswa dapat menjadikan kuncji jawaban ini sebagai referensi untuk menjawab soal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 33: Apa yang Terjadi Jika Tidak Memiliki Nilai Kepemimpinan yang Baik?

Soal berikut bersumber dari Buku Tematik Tema 8 kelas 6 SD MI, judul "Bumiku" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang diterbitkan oleh Kemendikbud. 

Inilah pembahasan kunci jawaban buku Tema 8 kelas 6 halaman 25, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Buku Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x