Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 33: Apa yang Terjadi Jika Tidak Memiliki Nilai Kepemimpinan yang Baik?

- 20 Februari 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 6 SD MI halaman 33 Ayo Berdiskusi, apa yang terjadi jika tidak memiliki nilai-nilai kepemimpinan yang baik.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 6 SD MI halaman 33 Ayo Berdiskusi, apa yang terjadi jika tidak memiliki nilai-nilai kepemimpinan yang baik. /Tangkap layar Buku Tema 7 Kelas 6 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 kelas 6 halaman 33 Ayo Berdiskusi, apa yang terjadi jika tidak memiliki nilai-nilai kepemimpinan yang baik.

Siswa yang duduk di bangku sekolah dasar (SD) akan dikenalkan dengan sifat kepemimpinan yang baik. Materi kepemimpinan disampaikan di kelas 6 pada buku Tema 7.

Siswa kelas 6 bisa melihat kunci jawaban dari buku Tema 7 kelas 6 halaman 33 di sini untuk dijadikan sebagai sumber referensi belajar tambahan.

Soal Ayo Berdikusi pada Subtema 1 "Pemimpin di Sekitarku" akan mendorong siswa untuk mengenali lebih dalam mengenai pentingnya nilai kepemimpinan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 100 101 102: Pemimpin yang Dikenal, Nilai - Ciri Kepemimpinan yang Baik

Siswa dapat melihat dan mengamati nilai kepemimpinan dari orang-orang sekitar seperti dokter, guru, kepala sekolah, kepala desa atau ketua kelas.

Soal yang dibahas bersumber dari Buku Tematik Tema 7 kelas 6 SD MI, judul "Kepemimpinan" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang diterbitkan oleh Kemendikbud.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Buku Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x