NIK NISN KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023 September ADA DI SINI, Cair Langsung Rp1 Juta usai Dapat Tanda Ini

- 23 September 2023, 12:30 WIB
NIK, NISN, dan KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 bulan September ada di sini, cair langsung uang Rp1 juta usai dapat tanda ini di pip.kemdikbud.go.id.
NIK, NISN, dan KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 bulan September ada di sini, cair langsung uang Rp1 juta usai dapat tanda ini di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY- NIK, NISN, dan KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 bulan September ada di sini, cair langsung uang Rp1 juta usai dapat tanda ini di pip.kemdikbud.go.id, ikuti informasi selengkapnya dengan membaca artikel hingga akhir.

Penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah ada yang bisa mendapatkan pencairan saat ini di bank BNI atau BRI usai cek NIK, NISN, KIP dan telah dipastikan menjadi penerima.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 yang cair satu kali dalam setahun ini bisa saja hangus atau dikembalikan ke kas negara apabil siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tidak cek nama atau tidak melakukan aktivasi rekening.

Oleh karena itu, segera cek nama NIK, NISN, dan KIP di sini agar mengetahui tanda yang didapat dan uang hingga Rp1 juta PIP Kemdikbud 2023 bisa cair di ATM BNI atau BRI.

Baca Juga: CEK Penerima PIP Kemdikbud 2023 Pakai Cara Ini Bisa Langsung Cair Rp1 Juta di ATM, Masukkan NIK NISN DI SINI

Sebagaimana diketahui PIP Kemdikbud 2023 akan dicairkan dalam tiga termin, yang mana termin pertama bulan Januari hingga Mei, termin 1 Bulan Juni hingga September, dan termin 3 Bulan Oktober hingga Desember.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang tercantum sebagai nominasi PIP Kemdikbud 2023 hanya bisa mendapatkan pencairan satu kali dari tiga termin yang berlaku.

Sedangkan mengenai nominal yang didapatkan juga akan berbeda-beda setiap siswa SD, SMP, SMA, dan SMK sesuai dengan jenjang pendidikan yang saat ini sedang ditempuh.

Berikut rincian nominal PIP Kemdikbud 2023 yang akan diperoleh oleh masing-masing siswa pemilik KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id:

Baca Juga: NIK NISN KIP Belum Dapat PIP Kemdikbud 2023 Daftar Online DI SINI, Ini 5 Kategori Siswa yang Bisa Dapat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah