Uang PIP Kemdikbud 2023 Termin 2 Belum Cair ke ATM Siswa SD SMP SMA KIP, CEK Alasan dan Cara Cairkan di Bank

- 18 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Uang PIP Kemdikbud 2023 termin 2 belum cair ke ATM siswa, SD, SMP, SMA, dan SMK KIP, cek alasan dan cara cairkan di Bank.
Ilustrasi - Uang PIP Kemdikbud 2023 termin 2 belum cair ke ATM siswa, SD, SMP, SMA, dan SMK KIP, cek alasan dan cara cairkan di Bank. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Baca di sini selengkapnya, uang PIP Kemdikbud 2023 termin 2 belum cair ke ATM siswa, SD, SMP, SMA, dan SMK KIP, cek alasan dan cara cairkan di Bank.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 saat ini akan memasuki termin 2 pencairan yaitu bulan Mei hingga September. Segera cek nama Anda untuk ketahui penerima di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Nantinya siswa SD, SMP, SMA, dan SMK akan mendapatkan nominal PIP Kemdikbud 2023 mencapai Rp1 juta yang cair melalui buku tabungan dan ATM SimPel BRI dan BNI.

Uang PIP Kemdikbud 2023 bisa siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP yang telah tercatut penerima untuk membeli keperluan sekolah dan menyokong peserta didik agar tidak putus sekolah.

Baca Juga: Nama KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023: Siswa SD-SMA Kategori Ini Berhak Dapat Rp1 Juta, Termin 2 Cair DI SINI

Namun ada beberapa kendala uang PIP Kemdikbud 2023 belum bisa dicairkan ke siswa SD hingga SMA meskipun telah dipastikan sebagai penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Beberapa faktor di artikel ini mungkin bisa jadi penyebab uang PIP Kemdikbud 2023 termin 2 belum cair, cek juga cara atau solusi mencairkan uang hingga Rp1 juta di bank.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x