Nama KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023: Siswa SD-SMA Kategori Ini Berhak Dapat Rp1 Juta, Termin 2 Cair DI SINI

- 17 Mei 2023, 10:40 WIB
Nama KIP penerima PIP Kemdikbud 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK kategori ini berhak dapat Rp1 juta, termin 2 cair bisa cek di sini.
Nama KIP penerima PIP Kemdikbud 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK kategori ini berhak dapat Rp1 juta, termin 2 cair bisa cek di sini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Berikut informasi nama KIP penerima PIP Kemdikbud 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK kategori ini berhak dapat Rp1 juta, termin 2 cair bisa dicek di sini.

PIP Kemdikbud 2023 saat ini masuk kepada penyaluran termin 2 yaitu di periode Mei hingga September yang cair usai siswa cek nama, NIK, dan NISN di pip.kemdikbud.go.id.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang tercantum sebagai penerima bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta yang cair di rekening SimPel BRI dan BNI usai melakukan aktivasi rekening.

Simak di sini, kategori siswa pemilik KIP atau Kartu Indonesia Pintar yang berhak mendapatkan uang PIP Kemdikbud 2023 diangka Rp1 juta serta cara mencairkan uang termin 2.

Baca Juga: Asik! PIP Kemdikbud Termin 2 Cair hanya ke Nama KIP Siswa SD SMP SMA SMK Ini, Cek NIK NISN agar Raih Rp1 Juta

Para nominasi PIP Kemdikbud 2023 saat ini bisa cek nama penerima PIP termin 2 di pip.kemdikbud.go.id agar bisa meraih bantuan hingga Rp1 juta yang bisa digunakan untuk membeli keperluan sekolah.

Sedangkan siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang belum pernah mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023 namun telah memenuhi syarat, Anda bisa mendaftarkan diri di sekolah atau melalui dinas pendidikan setempat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x