Beasiswa Microdential 2023 Bagi Guru PAUD Dibuka dari Kemdikbud, Ini Tanggal Pendaftaran dan Syaratnya

- 7 April 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi - Program beasiswa Microdential 2023 bagi Guru PAUD telah dibuka dari Kemdikbud.
Ilustrasi - Program beasiswa Microdential 2023 bagi Guru PAUD telah dibuka dari Kemdikbud. /PEXELS/Andy Barbour

BERITA DIY - Berikut informasi program beasiswa Microdential 2023 bagi Guru PAUD yang telah dibuka dari Kemdikbud. Simak tanggal pendaftaran dan syaratnya di sini.

Kemendikbudristek RI bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) telah membuka kembali pendaftaran untuk guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Melalui beasiswa Microcredential bagi guru PAUD, Kemdikbud membuka 3 program. Nantinya setiap program memiliki bidang pembelajarannya masing-masing.

Pendaftaran program beasiswa Microdential 2023 bagi guru PAUD ini telah dibuka sejak 1 April 2023. Pendaftaran dapat dilakuakan melalui gtk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa Microcredential 2023 untuk Guru PAUD, SD, SMP, SMA Lengkap Syarat, File, dan Nama Kampus

Dalam program beasiswa Microcredential, guru PAUD akan mendapatkan pembelajaran dari kampus atau perguruan tinggi yang telah ditetapkan oleh Kemdikbud dan LPDP.

Adapun tiga program beasiswa Microcredential 2023 bagi guru PAUD yang telah dibuka pada laman portal Beasiswa LPDP GTK Kemdikbud sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x