Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas 2023 Kapan Dibuka, Penuhi Persyaratan Ini Agar Dapat Rp15 Juta

- 13 Februari 2023, 16:05 WIB
Pengumuman pendaftaran beasiswa Kaltim Tuntas 2023 kapan dibuka penuhi persyaratan ini agar dapat bantuan pendidikan hingga Rp15 juta.
Pengumuman pendaftaran beasiswa Kaltim Tuntas 2023 kapan dibuka penuhi persyaratan ini agar dapat bantuan pendidikan hingga Rp15 juta. /Tangkap layar mahasiswa-beasiswa.kaltimprov.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman pendaftaran beasiswa Kaltim Tuntas 2023 kapan dibuka penuhi persyaratan ini agar dapat Rp15 juta.

Program beasiswa dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tuntas 2023 kabarnya akan segera diumumkan terkait pendaftarannya.

Adapun beasiswa Kaltim Tuntas 2023 ini menyasar untuk para mahasiswa hingga siswa sekolah yang nantinya lolos pada pendaftaran.

Selain itu, para calon penerima beasiswa Kaltim Tuntas 2023 juga harus memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Pengumuman Beasiswa Kaltim Tuntas 2022 di beasiswa.kaltimprov.go.id

Kabarnya beberapa teknis akan berubah dalam pendaftaran beasiswa Kaltim Tuntas tahun 2023 hingga persyaratannya.

Sebagai informasi, beasiswa Kaltim Tuntas merupakan program baru dari Pemprov Kaltim di bawah kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi.

Beasiswa ini diberikan Isran-Hadi untuk mahasiswa Kaltim yang sedang menempuh pendidikan tinggi atau mahasiswa Kaltim yang secara khusus dikirim untuk menempuh pendidikan tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: beasiswa.kaltimprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x