Cara Daftar Beasiswa Microcredential 2023 untuk Guru PAUD, SD, SMP, SMA Lengkap Syarat, File, dan Nama Kampus

- 7 April 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi. Uraian cara daftar beasiswa Microcredential 2023 untuk guru PAUD, SD, SMP, SMA lengkap dengan syarat, file pendaftaran dan daftar kampus tujuan
Ilustrasi. Uraian cara daftar beasiswa Microcredential 2023 untuk guru PAUD, SD, SMP, SMA lengkap dengan syarat, file pendaftaran dan daftar kampus tujuan /Tangkap layar gtk.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Simak cara daftar beasiswa Microcredential 2023 untuk guru PAUD, SD, SMP, SMA lengkap dengan syarat, file pendaftaran, dan daftar kampus tujuan.

Beasiswa Microcredential merupakan salah satu bentuk dari beasiswa pendidikan yang diperuntukan bagi mereka yang profesinya sebagai tenaga pengajar atau pendidik pada lembaga formal.

Guru yang ingin mendaftar beasiswa ini perlu mengetahui dulu syarat pendaftaran yang terdiri dari syarat umum dan syarat khusus.

Selain itu dalam proses pendaftaran setiap peserta wajib menyertakan beberapa jenis file pendaftaran seperti file komitmen terhadap program yang diikuti, surat pernyataan dan file surat rekomendasi.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa Nakes Kemenkes 2023: Link, Cara Daftar, Syarat dan Tahapan Seleksi di kemkes.go.id

Tiga jenis file sebagai salah satu syarat pendaftaran tersebut bisa Anda download melalui link tautan INI atau melalui laman gtk.kemdikbud.go.id.

Cari tahu juga bagaimana cara daftar beasiswa Microcredential 2023 untuk guru PAUD, SD, SMP, SMA berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: gtk.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x