Jadwal Pendaftaran SPAN PTKIN 2023 Diperpanjang Sampai Kapan? Ini Cara Daftar dan Nomor Call Center Terbaru

- 6 Maret 2023, 09:45 WIB
Ketahui cara daftar, call center, dan jadwal tanggal pendaftaran SPAN PTKIN yang diperpanjang.
Ketahui cara daftar, call center, dan jadwal tanggal pendaftaran SPAN PTKIN yang diperpanjang. /Tangkap layar Instagram.com/@spanptkin

BERITA DIY - Ketahui jadwal pendaftaran SPAN PTKIN 2023 lengkap dengan cara daftar dan nomor call center yang dapat dihubungi dan digunakan nantinya.

Proses pendaftaran dalam program SPAN PTKIN 2023 mengalami perpanjangan waktu sesuai dengan yang ditetapkan dalam jadwal.

Sebelumnya jadwal pendaftaran SPAN PTKIN 2023 telah mulai dibuka untuk dilakukan daftar bagi siswa mlai pada 16 Februari 2023 yang lalu.

 

Sesuai dengan rencana jadwal awal yang berlaku sebelumnya diketahui bahwa jadwal pendaftaran SPAN PTKIN 2023 rencananya akan berakhir pada 4 Maret 2023 yang lalu.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini! Simak Info Pendaftaran SPAN PTKIN 2023, Syarat Wajib, Cara Daftar, dan Jadwal Seleksi di Sini

Namun berdasarkan pada unggahan Instagram @span_umptkin diketahui bahwa mengalami perubahan dan perpanjangan jadwal pendaftaran menjadi hingga sampai 7 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya diketahui bahwa SPAN PTKIN merupakan salah satu jalur pendaftaran yang dapat dilakukan dalam Penerimaan Mahasiswa Baru atau PMB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x