Isi PDSS SPAN PTKIN 2023 Lewat Link Ini, Simak Jadwal Seleksi, Aturan Prodi, dan Syarat Pendaftaran

- 27 Januari 2023, 15:17 WIB
Ayo isi PDSS SPAN PTKIN 2023 lewat link ini agar para siswa bisa daftar UIN, IAIN, STAIN tahun ini.
Ayo isi PDSS SPAN PTKIN 2023 lewat link ini agar para siswa bisa daftar UIN, IAIN, STAIN tahun ini. /Tangkap layar: https://www.mydigitalacademy.id/

BERITA DIY - Saat ini sudah mulai gencar informasi mengenai seleksi SPAN PTKIN 2023. Untuk bisa ikut, silakan isi PDSS lewat link pdss.ptkin.ac.id. Simak jadwal, aturan prodi, dan syarat daftar di sini.

Seleksi masuk UIN, IAIN, STAIN di seluruh Indonesia bisa diikuti lewat jalur undangan bernama SPAN PTKIN 2023. Simak detail informasinya di sini.

PDSS merupakan Pangkalan Data Sekolah dan Siswa yang harus ada untuk Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) 2023.

Para siswa SMA, SMK, MA, maupun MAK kelas 12 wajib tahu link isi PDSS di mana dan bagaimana cara daftar SPAN PTKIN 2023 tersebut.

Baca Juga: Daftar Beasiswa Kuliah Gratis untuk Maba hingga Mahasiswa Semester 3, Bisa Dapat Rp 12 Juta

SPAN PTKIN 2023 sendiri sudah dibuka sejak 17 Januari 2023 lalu dengan diawali tahap Pengisian dan Verifikasi PDSS. Batas akhirnya ialah 13 Februari 2023.

SPAN PTKIN sendiri adalah seleksi mahasiswa baru secara undangan khusus untuk perguruan tinggi Islam negeri seperti UIN, IAIN, ataupun STAIN.

Jika para siswa kelas 12 SMA, SMK, MA, maupun MAK ingin masuk kampus Islam negeri dan resmi jadi mahasiswa, maka bisa ikuti seleksi SPAN PTKIN tersebut.

Berdasarkan jadwal yang dirilis secara resmi oleh laman SPAN PTKIN, seleksi SPAN PTKIN 2023 akan mulai dilakukan dengan Pengisian PDSS atau isi PDSS.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x