Siapa Bos Gangster Meksiko yang Ditangkap di Nganjuk Jawa Timur, Terlibat Kasus Apa & Kronologi

- 2 Februari 2024, 15:05 WIB
Cek siapa bos gangster Meksiko yang ditangkap di Nganjuk Jawa Timur, terlibat kasus apa dan kronologi di sini.
Cek siapa bos gangster Meksiko yang ditangkap di Nganjuk Jawa Timur, terlibat kasus apa dan kronologi di sini. /Yuda/Indo Bali News

BERITA DIY - Seorang yang diduga bos gangster asal Meksiko bernama Sicairos Valdes Roberto (27) ditangkap oleh polisi di Terminal Nganjuk, Jawa Timur, Selasa, 30 Januari 2024. Penangkapan pria diduga pentolan kelompok krimilan ini pun membuat gempar masyarakat Indonesia.

Simak siapa bos gangster Meksiko yang ditangkap di Nganjuk Jawa Timur beserta keterangan terlibat kasus apa dan kronologi dalam ulasan di artikel ini.

Berdasarkan keterangan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djihandari Rahardjo Puro bos gangster asal Meksiko ini terlibat kasus percobaan pembuhunan terhadap seorang WNA Turki di Bali.

Sicarios Valdes Roberto alias SVR diketahui bertolak ke Bali pada 12 Desember 2023 bersama tiga orang rekannya. Dia bersama ketiga temannya menggunakan visa on arrival untuk tujuan wisata.

Baca Juga: Siapa Saja Artis, Selebgram hingga Model yang Terlibat di Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel?

Sicarios pun disebut sebagai pimpinan tersangka penembakan WNA Turki bernama Turan Mehmet (30) di vila The Palm Houes, Mengwi, Badung, Bali, 23 Desember 2023.

Tiga tersangka lain yang terlibat kasus percobaan pembunuhan bersama Sicarios adalah Aramburo Contreras Jose Alfonso (32), Mayorquin Eacobedo Juan Antonio (24), dan Deras Gonzalez Victor Eduardo (36).

Ketiga rekan Sicarios telah ditangkap oleh Polres Badung terlebih dahulu setelah melakukan aksi percobaan pembunuhan tersebut. Sicarios berhasil melarikan diri dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Polisi mengatakan bahwa Sicarios bersama tiga rekannya menargetkan Mahmet sebagai korban pembuhunan untuk diambil harta bendanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x