Profil Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat ke-4, Siapa Dia & Hubungan dengan Gus Imin

- 22 Januari 2024, 11:10 WIB
Profil Tom Lembong yang disebut Gibram di Debat ke-4 Capres Cawapres 2024, siapa dia dan hubungan dengan Gus Imin.
Profil Tom Lembong yang disebut Gibram di Debat ke-4 Capres Cawapres 2024, siapa dia dan hubungan dengan Gus Imin. /Twitter.com/@tomlembong

BERITA DIY - Berikut informasi profil Tom Lembong yang disebut Gibran di debat ke-4 Capres Cawapres, siapa dia dan hubungan dengan Gus Imin.

Nama Tom Lembong muncul di debat ke-4 Capres Cawapres Minggu, 21 Januari 2024 malam saat disebut Gibran untuk menanggapi Gus Imin (Muhaimin Iskandar).

Gibran mengungakpan nama Tom Lembong saat menaggapi ketidakpuasan Gus Imin terhadap jawabannya mengenai kawasan bioregional.

Cawapres nomor urut 2 itu merasa dirinya sudah menjawab pertanyaan sang rival dengan benar. Namun Gus Imin merasa tidak puas.

Baca Juga: Siapa Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat Cawapres 2024? Ini Biodata Thomas Lembong Profil Pendidikan Dll

Anak Presiden Jokowi itu pun menilai Gus Imin tidak memahami pertanyaan yang di ajukan sendiri dan hanya membacakan pertanyaan buatan Tom Lembong.

Tidak hanya disitu, Gibran lagi-lagi mencatut nama Tom Lembong saat berdebat dengan Gus Imin terkait LFP (lithium ferro-phosphate).

Warganet pun banyak mencari profil Tom Lembong dan identitasnya. Bahkan namanya sempat trending di X (Twitter).

Profil Tom Lembong

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x