Kumpulan Ucapan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 Tanggal 17 Agustus Unik dan Anti Mainstream

- 16 Agustus 2021, 15:05 WIB
ILUSTRASI - Ucapan hari kemerdekaan HUT RI ke-76 yang unik.
ILUSTRASI - Ucapan hari kemerdekaan HUT RI ke-76 yang unik. /Dok. Mensesneg

BERITA DIY - Kumpulan ucapan memperingati hari kemerdekaan atau HUT RI ke-76 pada 17 Agustus yang menarik dan cocok untuk dikirimkan melalui beberapa aplikasi kirim pesan.

Beragam cara dapat dilakukan guna memperingati hari kemerdekaan atau HUT RI ke-76. Salah satu cara untuk memeriahkan tanggal 17 Agustus adalah dengan mengirimkan pesan kepada teman ataupun saudara.

Menggunakan ucapan untuk merayakan hari besar seperti hari kemerekaan telah sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Ucapan-ucapan tersebut baik yang diucapkan secara langsung maupun melalui pesan.

Baca Juga: Pedoman Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76 di Tengah Pandemi Covid-19

Seiring perkembangan zaman, ucapan hari kemerdekaan lebih sering dilakukan dengan memberi ucapan melalui berbagai aplikasi pesan. Sebab dengan cara ini membuat lebih efisien waktu dan tenaga.

Untuk memberi ucapan hari kemerdekaan melalui aplikasi pesan, masyarakat cukup merangkai beberapa kalimat yang bernuansa kemerdekaan, lalu dapat dikirimkan kepada para teman maupun saudara yang diinginkan.

Meski demikian untuk memberi ucapan hari kemerdekaan HUT RI ke-76 bagi Anda yang tak mau repot merangkai kalimat, berikut kami berikan kumpulan ucapan yang dapat digunakan.

Baca Juga: Contoh Doa Upacara HUT RI ke-76 Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus

Ucapan memperingati hari kemerdekaan yang dapat digunakan:

1. Mari kita sambut hari kemerdekaan dengan memberi rasa hormat kepada para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa hingga kita bisa merayakan kemerdekaan. Sekali merdeka tetap merdeka

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x