Contoh Naskah Pidato Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-76 dengan Tema Semangat di Masa Pandemi Covid-19

- 16 Agustus 2021, 13:20 WIB
Ilustrasi bendera Indonesia. Contoh naskah Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-76 dengan tema Semangat di Masa Pandemi Covid-19.
Ilustrasi bendera Indonesia. Contoh naskah Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-76 dengan tema Semangat di Masa Pandemi Covid-19. /UNPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Contoh pidato Hari Kemerdekaan atau HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan tema semangat di masa pandemi Covid-19 tersedia di artikel ini.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 akan jatuh pada hari esok, Selasa 17 Agustus 2021.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini tentunya akan digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat situasi pandemi Covid-19 masih mencekam.

Baca Juga: 20 Link Twibbon HUT RI ke-76, Rayakan Hari Kemerdekaan Bagikan di Sosial Media WA, Facebook, dan Instagram

Upacara atau pun perigatan HUT Kemerdekaan RI yang biasanya digelar secara langsung pun kini berubah menjadi virtual atau online.

Meskipun digelar secara online, semangat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tidak boleh padam. Contoh naskah pidato di artikel ini pun bisa dibacakan ketika memperingatai HUT Kemerdekaan RI ke-76 esok hari.

Contoh naskah pidato HUT Kemerdekaan RI ke-76 di bawah ini tepat dibacakan ketika dipercaya menjadi pemimpin peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di sekolah, kantor atau organisasi.

Baca Juga: Perbedaan Paskibra dan Paskibraka, Serta 68 Nama Jumlah Pasukan Pengibar Bendera HUT ke-76 RI 17 Agustus 2021

Berikut contoh naskah pidato HUT Kemerdekaan RI ke-76:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x