Contoh Pidato dan Sambutan Singkat Soal Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 di Tengah Pandemi

- 15 Agustus 2021, 16:05 WIB
ILUSTRASI - Contoh pidato atau sambutan peringatan HUT RI ke-76 secara daring dan luring.
ILUSTRASI - Contoh pidato atau sambutan peringatan HUT RI ke-76 secara daring dan luring. /Dok. Mensesneg

BERITA DIY - Contoh pidato dan sambutan singkat tema hari kemerdekaan HUT RI ke-76 di tengah pandemi Covid-19 baik secara daring maupun luring yang dapat Anda jadikan referensi.

Salah satu cara merayakan hari kemerdekaan HUT RI ke-76 adalah dengan pidato atau memberi sambutan singkat. Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus melanda hal tersebut dapat dilakukan dengan daring maupun luring.

Berikut kami berikan contoh pidato dan sambutan singkat guna memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke-76 di tengah pandemi Covid-19 yang dapat Anda gunakan dengan daring ataupun luring.

Baca Juga: Promo Diskon Agustus Superindo, Indomaret, Alfamart, Shopee, McD hingga Pizza Hut Peringati HUT RI ke-76

Melakukan pidato maupun sambutan seringkali dilakukan terhadap masyarakat, kantor, sekolah atau dalam lingkup yang lainnya hal ini menjadi tradisi wajib yang dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke-76.

Meski demikian, pidato atau sambutan pada peringatan hari kemerdekaan HUT RI ke-76 sedikit berbeda dibanding sebelumnya. Sebab kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di negeri ini.

Namun tak perlu khawatir, sebab kami telah menyiapkan contoh pudato dan sambutan singkat hari kemerdekaan HUT RI ke-76 yang dapat dilakukan baik secara daring maupung luring.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 yang Cocok Dibagikan di Medsos

Contoh pidato atau sambutan secara daring:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x