Promo Diskon Agustus Superindo, Indomaret, Alfamart, Shopee, McD hingga Pizza Hut Peringati HUT RI ke-76

- 15 Agustus 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI - Ada promo Agustusan diskon besar dari Superindo, Shopee, Alfamart, Indomaret, Superindo, hingga MC Donalds (McD) dan Pizza Hut peringati HUT RI ke-76.
ILUSTRASI - Ada promo Agustusan diskon besar dari Superindo, Shopee, Alfamart, Indomaret, Superindo, hingga MC Donalds (McD) dan Pizza Hut peringati HUT RI ke-76. /PIXABAY/Kamalakannan PM

BERITA DIY - Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-76, berbagai platform penyedia produk kebutuhan sehari-hari dan makanan berlomba memberi promo diskon yang menarik bagi pelanggannya.

Hari ini, Minggu 15 Agustus 2021 ada promo diskon dari Superindo, Shopee, Alfamart, Indomaret, Superindo, hingga MC Donalds (McD) dan Pizza Hut.

Berikut adalah rangkuman sejumlah diskon dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan saat momen Agustusan.

Baca Juga: Promo Makanan dan Minuman HUT RI ke-76: Shopee, Tokopedia, dan Blibli Diskon hingga 90 Persen

1. Superindo

Supermarket terkemuka ini menggelar promo Agustusan Superindo telah berlangsung selama 13-15 Agustus 2021. Pada akhir pekan ini adalah hari terakhir diskon berbagai produk.

Adapun diskon Agustusan bersamaan dengan promo ulang tahun Superindo ke-24. Dalam akun Instagram resminya, @infosuperindo, mereka juga gelar diskon di beberapa barang.

"Di minggu ini nggak cuma paha ayam, So Good nagget, So Klin deterjen atau Lifebuoy bodywash yang hemat, masih buaanyaaak lagi. Nggak percaya? Coba cek dong di My Super Indo-nya. Buruaan promonya sampai 18 Agustus 2021," tulis di postingan @infosuperindo pada 12 Agustus 2021.

Keterangan lebih lanjut soal promo Superindo KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x