Daftar Promo Hari Raya Idul Adha hingga Akhir Bulan Ini: PHD, KFC, JCO, BreadTalk dan Geprek Bensu

- 20 Juli 2021, 09:15 WIB
KFC berikan promo idul adha untuk menu ini, berikut daftar restoran lainnya.
KFC berikan promo idul adha untuk menu ini, berikut daftar restoran lainnya. /PIXABAY/ Mikegi

BERITA DIY – Nikmati beragam promo dan diskon hari raya idul adha untuk berbagai macam makanan dan minuman favoritmu di gerai dan restoran berikut ini.

Mulai dari JCO, KFC, PHD, BreadTalk hingga Geprek Bensu memberikan penawaran spesial mulai dari diskon makanan hingga promo lainnya yang pastinya menggiurkan. Tak perlu jauh-jauh karena promo ini dapat dipesan dari rumah.

Tak hanya seharian ini, beberapa promo yang ditawarkan dapat dinikmati hingga akhir minggu maupun akhir bulan ini. Berikut beberapa restoran yang memberikan diskon promo hari raya idul adha, selengkapnya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Idul Adha 2021 Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

JCO

JCO memberikan promo mingguan berupa satu lusin donat JCO dan satu liter JCO Coffee dijual dengan harga spesial yaitu Rp141.000. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian delivery melalui www.jcodelivery.com dan berlaku mulai tanggal 19-25 Juli 2021.

KFC

KFC menghadirkan promo Crazy Deal 5 yang berlaku dari tanggal 19-21 Juli 2021 di seluruh outlet KFC Indonesia. Pelanggan dapat menikmati lima potong ayam goreng favorit dengan harga mulai Rp60 ribuan.

Promo ini berlaku untuk take away, home delivery, drive thru, kfc catering, ojek online dan kfc box. Promo ini juga berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x