Promo Makanan dan Minuman HUT RI ke-76: Shopee, Tokopedia, dan Blibli Diskon hingga 90 Persen

- 12 Agustus 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Promo diskon jelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, dari Shopee, Tokopedia dan Blibli untuk berbagai merek makanan dan minuman, hingga kosmetik.
ILUSTRASI - Promo diskon jelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, dari Shopee, Tokopedia dan Blibli untuk berbagai merek makanan dan minuman, hingga kosmetik. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, Shopee, Tokopedia dan Blibli gelar promo diskon dari berbagai merek makanan dan minuman, hingga kosmetik.

Promo diskon yang diberi oleh Shopee, Tokopedia dan Blibli bertema HUT RI ke-76 tentu punya syarat dan ketentuan yang perlu diikuti. Nanti akan dijabarkan di akhir artikel.

Adapun promo HUT RI ke-76 dari Shopee, Tokopedia, dan Blibli ada diskon dari 17 persen, 45 persen, hingga 90 persen untuk produk-produk tertentu.

Baca Juga: Cara Daftar Driver Shopee Food dan Merchant Mitra Resto Pakai HP, Simak Syarat dan Ketentuan di Sini

Shopee

E-commerce asal Singapura ini menawarkan promo menarik bertajuk 17.8 Merdeka Sale Semangat untuk Indonesia. Promo ini berlaku sebagian besar untuk produk lokal kecantikan dan fesyen, dengan tawaran diskon hingga 90 persen.

Selain itu, pada promo HUT RI ke-76 kali ini, Shopee juga menawarkan gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia hingga ekstra cashback sebesar 76 persen.

Jika pembayaran melalui ShopeePay, ada voucher cashback hingga 100 persen, flash sale Rp1 dan diskon Shopee Food sampai dengan 100 persen. Semua promo ini berlaku untuk produk lokal saja.

Untuk menikmati promo Shopee ini, bisa dicek melalui link berikut ini: https://shopee.co.id/m/merdeka-sale.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x