Ada Diskon Hingga 90 persen, Temukan Harga Termurah di Shopee Murah Lebay

- 22 Maret 2021, 07:00 WIB
Promo, Belanja pakai Shopee Murah Lebay,
Promo, Belanja pakai Shopee Murah Lebay, /Bagus Kurniawan/Freepik

BERITA DIY - Pencari promo belanja merapat! Aplikasi belanja online Shopee kini menghadirkan promo baru yang bisa bikin belanja kamu jadi jauh lebih irit dan hemat, yaitu Shopee Murah Lebay! Belanja pakai Shopee Murah Lebay, kamu bisa banget beli bermacam-macam produk dengan mengeluarkan biaya semurah mungkin!

Promo Shopee Murah Lebay menghadirkan diskon besar-besaran untuk bermacam-macam produk yang ada di Shopee, lho. Mulai dari produk elektronik, fashion, hobi, hingga kebutuhan ibu dan bayi, semua bisa kamu dapatkan dengan harga spesial.

Diskon yang ditawarkan juga tidak boleh disia-siakan, karena ada produk-produk yang didiskon sampai dengan 90%! Namun, tidak hanya diskon saja, ada voucher khusus Murah Lebay yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga tambahan, dan membuat belanjaan kamu jadi Lebih Murah Lagi!

Baca Juga: Cara Order Barang di Shopee Menggunakan Sistem COD

Baca Juga: Cara Belanja Online di Aplikasi Shopee, Mudah dan Cepat

Sejak pertama dirilis, promo Shopee Murah Lebay segera jadi favorit para pengguna. Bagaimana tidak? Berkat promo Murah Lebay, pengguna bisa mendapatkan aneka produk-produk favorit di Shopee dengan potongan harga besar-besaran. Promo Murah Lebay pun sempat hangat dibahas di media sosial, di mana pengguna beramai-ramai membagikan tangkapan gambar berisi harga diskon yang mereka dapatkan setelah menggunakan voucher Murah Lebay

Promo Shopee Murah Lebay
Promo Shopee Murah Lebay

 

Promo Shopee Murah lebay
Promo Shopee Murah lebay

Dalam kumpulan tangkapan gambar di atas, tampak pengguna yang berhasil membeli USB Sandisk 8GB dari harga Rp57,000 menjadi Rp34,229 saja setelah mendapatkan diskon dan voucher Murah Lebay. Ada pula pengguna yang membeli jeans dari Jiniso.id dengan harga awal Rp130,000, didiskon menjadi Rp65,000 dan dengan tambahan potongan voucher Murah Lebay, voucher toko, dan Koin Shopee menjadi hanya Rp39,643. Jadi, terbukti kan, betapa menguntungkannya promo terbaru Shopee ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x