Cara Mudah Buat Twibbon HUT RI Ke-76 Karya Sendiri, Ikuti Langkah Ini

- 6 Agustus 2021, 09:14 WIB
Cara buat Twibbon HUT RI ke-76 dengan mudah.
Cara buat Twibbon HUT RI ke-76 dengan mudah. /kolase https://www.twibbonize.com/twibbondirgahayu76 dan https://www.twibbonize.com/dirgahayuindo76-/kolase twibbonize.com/twibbondirgahayu76 dan twibbonize.com/dirgahayuindo76-v3

BERITA DIY - Semarakkan perayaan hari kemerdekaan dengan buat Twibbon HUT RI ke-76 yang bisa dibuat dengan karya sendiri. Berikut langkah mudahnya yang akan kami berikan dalam artikel ini.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk menyemaakkan hari kemerdekaan Indonesia yang sebentar lagi akan diperingati. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan buat Twibbon HUT RI ke-76.

Namun tak perlu khawatir dengan desain yang hanya itu-itu saja atau sudah ditentukan. Sebab kita dapat membuat karya sendiri dalam Twibbon HUT RI ke-76 dengan keinginan dari diri kita sendiri.

Baca Juga: Link Download Twibbon HUT RI ke-76 di Twibbonize, LENGKAP dengan Cara Buat dan Share di IG, FB, dan WA

Sebelumnya twibbon memang telah akrab bagi para netizen dalam merayakan atau memperingati suatu hari besar banyak netizen yang menggunakannya. Khususnya bagi para pengguna Twitter hal ini sudah sangat dikenal.

Meski demikian jarang yang mengetahui laman apakah yang dapat digunakan untuk membuatnya. Untuk membuat karya tersebut laman yang dapat digunakan adalah Twibbonize.

Melalui laman tersebut terdapat berbabgai macam pilihan Twibbon yang dapat digunakan, selain itu juga dapat membuat sesuai dengan keinginan. Lantas bagaimanakah cara untuk buat Twibbon HUT RI ke-76 sesuai keinginan? Berikut kami sampaikan caranya.

Baca Juga: Twibbon Tema HUT RI ke-76 Indonesia Merdeka, Link Download dan Cara Pakai untuk IG, WA dan FB

Untuk membuat Twibbon HUT RI ke-76 dapat dilakukan dengan terlebih dahulu masuk ke laman Twibbonize, setelah itu berikut langkah-langkah yang dapat digunakan:

1. Setelah masuk dalam laman tersebut dapat memilih beberapa campaign dengan cara 'Klik Campaign'

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x