Inspiratif! Wanita Kalimantan Ini Punya 4 Cabang Perusahaan Pelayaran Berkat Kegigihan dan Bantuan BRI

- 26 Mei 2021, 19:41 WIB
Hj. Masita, pengusaha perempuan Kalimantan yang sukses dengan 4 cabang perusahaan pelayaran berkat kegigihan dan bantuan pemodalan dari BRI.
Hj. Masita, pengusaha perempuan Kalimantan yang sukses dengan 4 cabang perusahaan pelayaran berkat kegigihan dan bantuan pemodalan dari BRI. /Dok. BRI

BERITA DIY - Kisah0kisah inspiratif para pengusaha yang memulai bisnisnya dari nol seolah tidak ada habisnya di negeri ini.

Bahkan, tidak sedikit di antara para pengusaha sukses itu ternyata adalah seorang perempuan hebat yang ingin membantu masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Tak hanya itu, tidak jarang juga dijumpai perempuan hebat tersebut juga merupakan perantauan yang rela pergi dari daerah asalnya untuk mengadu nasib.

Baca Juga: Wanita Asal Manokwari Papua Ini Kaya Raya Melalui Usaha Keripik dan Kerupuk Berkat Bantuan BRI

Berkat kegigihan, kerja keras, dan usaha yang tidak kenal menyerah, Siti Ara Masita, pengusaha asal Sulawesi Selatan berhasil mempunyai empat cabang perusahaan pelayaran.

Rupanya, kerja keras dan niat baiknya membantu orang lain ini juga dimudahkan lingkungan sekitar.

Siti Ara Masitah atau yang biasa disapa Hajah Masita memperoleh pemodalan dengan mudah dari BRI untuk mengembangkan usaha dan membuka lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Unggul Dibandingkan Bank Lain, BRI Beri Banyak Keuntungan dan Layanan GRATIS bagi Nasabah

Berbekal mimpi untuk mempekerjakan 500 orang pekerja, kisah Siti Ara Masita mengembangkan usahanya cukup menginspirasi. Dia membuktikan masih ada harapan kebangkitan ekonomi kendati pandemi Covid-19 masih terjadi hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x