Cashless Jadi Solusi Transaksi Selama Pandemi, BRI Gratiskan Layanan di ATM BRI hingga BRIMo

- 23 Mei 2021, 15:44 WIB
Beragam produk BRI yang memudahkan layanan transaksi cashless selama pandemi covid-19.
Beragam produk BRI yang memudahkan layanan transaksi cashless selama pandemi covid-19. /Dok. BRI

BERITA DIY – Semakin banyak masyarakat yang sadar akan kesehatan dan sebisa mungkin meminimalisir bersentuhan atau melakukan aktivitas yang berpotensi menularkan virus corona selama pandemi covid-19 ini.

Tak sedikit masyarakat khawatir tertular virus covid-19 dan lebih senang melakukan aktivitas cashless atau tanpa bersentuhan dengan orang lain selama bertransaksi keuangan.

Menanggapi hal ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) menyediakan salah satu produk unggulannya untuk memberikan solusi atas masalah di atas.

Baca Juga: Cara Dapat BLT UMKM Tahap 3 yang Cair di BRI dan BNI, Ini Syarat Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Ditransfer

BRI mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan meminimalisir penyebaran virus corona dengan memanfaatkan transaksi non-tunai.

Sebagai salah satu bank dengan jaringan terbesar di tanah air, BRI sudah menyediakan layanan ATM-BRI dan Mesin CRM-BRI dan produk-produk lainnya yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Selain itu, BRI telah menghadirkan layanan keuangan digital secara lengkap melalui sejumlah kanal daring, mulai dari aplikasi BRIMo, Internet Banking BRI, hingga Mobile/SMS Banking BRI.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa nasabah BRI dapat bertransaksi dengan Kartu Debit BRI melalui 16.538 mesin ATM-BRI dan 5.700 mesin CRM-BRI yang tersebar di seluruh Indonesia tanpa ada penyesuaian biaya.

Baca Juga: Wanita Asal Manokwari Papua Ini Kaya Raya Melalui Usaha Keripik dan Kerupuk Berkat Bantuan BRI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x