BRI Gelar Halal Bihalal dengan 125 Ribu Karyawan, Tegaskan Jadi Perusahaan Publik Paling Bernilai di Indonesia

- 20 Mei 2021, 15:06 WIB
Bank BRI menyelenggarakan Halal Bihalal dengan 125 ribu karyawannya secara hidmat dan penuh makna meski pandemi covid-19.
Bank BRI menyelenggarakan Halal Bihalal dengan 125 ribu karyawannya secara hidmat dan penuh makna meski pandemi covid-19. /Dok. Bank BRI

BERITA DIY - Pandemi covid-19 tak menyurutkan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) untuk melakukan Halal Bihalal dengan seluruh pekerjanya yang mencapai 125 ribu orang. Pada Halal Bihalal ini juga disebutkan beberapa prestasi internasional yang didapatkan Bank BRI.

Acara Halal Bihalal yang terselenggara pada Kamis, 20 Mei 2021 di Aula Gedung BRI ini dihadiri seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan jajaran SEVP serta karyawan BRI secara virtual. Meskipun virtual, acara tetap terlaksana dengan meriah dan penuh makna diikuti oleh seluruh stake holder di dalamnya.

Halal Bihalal juga semakin hidmat dengan talkshow dan tausiyah bersama Habib Geys Asegaf. Selain itu, karyawan BRI juga dimanjakan dengan sejumlah game interaktif dan penampilan artis papan atas seperti Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso.

Baca Juga: Profil Sunarso Direktur Utama BRI, Pernah Menjabat Sebagai Direktur Utama Pegadaian Berprestasi

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM di BRI dan BNI Mei 2021, Login Link BPUM eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

“Memang sudah hampir 2 tahun kita menghadapi masalah ini, namun sesulit apapun tantangannya, kita hadapi memang barang tentu butuh kerja yang luar biasa. Tapi kerja yang luar biasa itu kalau didasari ketulusan, keikhlasan insya allah itu tidak akan menyakitkan, justru akan terasa mudah”, ungkap Direktur Utama BRI Sunarso kepada pekerjanya.

Karyawan dan Direksi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. saat acara Halal Bihalal di tengah pandemi.
Karyawan dan Direksi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. saat acara Halal Bihalal di tengah pandemi. Dok. Bank BRI

Halal Bihalal ini ini menegaskan komitmen BRI untuk senantiasa memberikan makna bagi Indonesia. BRI juga terus menjalankan fungsi ekonomi-sosial sebagai agent of development secara seimbang dan berkelanjutan.

Menurut Sunarso, sebagai keluarga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI harus mampu meng-create value, baik economic value dan social value.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x