Nama Tak Ada di Daftar Banpres BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id 2021, Cek Link BPUM Ini! Ada Kuota 4,2 Juta

- 18 Mei 2021, 05:25 WIB
Nomor eKTP tak terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, cek banpresbpum.id dana Rp1,2 juta cair.
Nomor eKTP tak terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, cek banpresbpum.id dana Rp1,2 juta cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Tak perlu khawatir jika nama tak masuk daftar penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di eform.bri.co.id yang dijalankan Kemenkop UKM.

Sebab meski nama tak tercantum di link BPUM milik BRI, belum tentu masyarakat tidak dapat BLT UMKM. Sebab situs pengecekan tak hanya di eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, BPUM merupakan program Kemenkop UKM untuk meringankan beban UMKM di tengah pandemi COVID-19 dengan memberikan BLT sebesar Rp 1,2 juta.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di Daftar Link BPUM eform.bri.co.id 2021? Ini Penyebab dan Cara Dapat BLT Banpres UMKM

Baca Juga: Ssstt! BLT Subsidi Gaji Mau Cair Lagi di 2021, Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Rp 2,4 Juta

Pada tahun ini, terdapat 12,8 juta UMKM yang bakal mendapat BLT BPUM. Hingga awal Mei 2021, BLT BPUM telah disalurkan kepada 8,6 juta UMKM.

Rencananya penyaluran BPUM ini dilakukan melalui 3 tahap hingga akhir 2021. Oleh karena itu, masyarakat yang memiliki UMKM masih berkesempatan mendapat BLT.

Baca Juga: Nama Tak Daftar di Link BPUM eform.bri.co.id Tapi Penuhi Syarat, Ini Cara Hubungi Nomor BLT UMKM Agar Cair

Baca Juga: Tak Dapat BPUM BRI? Ada BLT UMKM PNM Mekaar Tahap 3 Lho, Ini Cara Cek Daftar di Link BNI Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah