Unggul Dibandingkan Bank Lain, BRI Beri Banyak Keuntungan dan Layanan GRATIS bagi Nasabah

- 24 Mei 2021, 16:03 WIB
Perbandingan biaya transaksi Kartu Debit BRI di ATM.
Perbandingan biaya transaksi Kartu Debit BRI di ATM. /Dok. BRI

BERITA DIY - Sebagai bank terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia, BRI senantiasa memberikan produk-produk unggulannya untuk mempermudah aktivitas masyarakat selama bertransaksi.

Selain itu, BRI juga memberikan banyak keuntungan lebih banyak dibandingkan bank lain, termasuk dengan dukungan teknologi informasi terbaru yang mudah dijangkau nasabah.

Saat ini BRI memberikan layanan transaksi gratis di jaringan milik BRI, dengan 16.538 mesin ATM BRI dan 5.700 mesin CRM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cashless Jadi Solusi Transaksi Selama Pandemi, BRI Gratiskan Layanan di ATM BRI hingga BRIMo

Transaksi gratis yang diberikan BRI di antaranya cek saldo dan tarik tunai menggunakan kartu debit BRI di ATM dan CRM BRI.

Pilihan lain untuk nasabah BRI di era new normal untuk transaksi yang lebih praktis, mudah dan murah nasabah BRI juga dapat menggunakan layanan keuangan digital BRI mulai dari aplikasi BRIMo, Internet Banking BRI, hingga Mobile/SMS Banking BRI.

Sebagai salah satu anggota Himbara, nasabah BRI juga mendapat keuntungan bertransaksi di ATM bank himbara lain yang bertanda ATM Link yang berjumlah lebih dari 45 ribu ATM, tentunya dengan biaya yang masih lebih murah jika dibandingkan dengan biaya transaksi di jaringan selain ATM Link.

Baca Juga: Wanita Asal Manokwari Papua Ini Kaya Raya Melalui Usaha Keripik dan Kerupuk Berkat Bantuan BRI

Ingin tahu detail perbandingan tarifnya, simak pada gambar berikut!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x