Update Tragedi Pesta Halloween Itaewon Korea Selatan: Sebanyak 154 Jadi Korban Jiwa

- 1 November 2022, 18:50 WIB
Update informasi mengenai tragedi pesta Halloween Itaewon Korea Selatan yang memakan ratusan korban jiwa.
Update informasi mengenai tragedi pesta Halloween Itaewon Korea Selatan yang memakan ratusan korban jiwa. /PIXABAY/@Alexas_Fotos

BERITA DIY - Berikut disajikan update informasi mengenai tragedi pesta Halloween Itaewon Korea Selatan yang memakan ratusan korban.

Belum lama ini Korea Selatan tengah mencuri perhatian publik dunia usai adanya tragedi festival Halloween yang diadakan bulan Oktober ini.

Festival Halloween tahun 2022 ini menjadi pesta pertama yang diadakan kembali usai sempat terhenti karena Pandemi Covid-19 lalu.

Informasi terkait tragedi Halloween yang terjadi di Distrik Itaewon, Korea Selatan, berikut total korban, kronologi kejadian, dan kondisi pasca insiden.

Baca Juga: Kronologi Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan 2022 Ada 146 Korban Meninggal Mayoritas Perempuan

Distrik Itaewon merupakan suatu pemukiman di Korea Selatan yang kerap dikenal sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda.

Selain terkenal sebagai tempat untuk berkumpul anak-anak muda, diketahui Distrik Itaewon juga menjadi lokasi wisata terkenal bagi turis luar negeri untuk berkunjung.

Setiap tahunnya Distrik Itaewon juga kerap digunakan untuk merayakan hari raya seperti Halloween pada bulan Oktober.

Namun festival Halloween yang dilaksanakan pada tahun ini, memunculkan korban jiwa yang disebabkan oleh ramainya pengunjung di Distrik Itaewon.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x