Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan: Asal Usul, Sejarah, dan Makna Kostum Hantu Tradisi Halloween

- 30 Oktober 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi uraian tentang tragedi Halloween Itaewon Seoul Korea Selatan memakan korban, ini asal usul, sejarah,  serta makna kostum hantu   Halloween yang sebenarnya.
Ilustrasi uraian tentang tragedi Halloween Itaewon Seoul Korea Selatan memakan korban, ini asal usul, sejarah, serta makna kostum hantu Halloween yang sebenarnya. /PIXABAY/@Alexas_Fotos

BERITA DIY- Simak informasi tragedi Halloween di Itaewon Seoul Korea Selatan memakan korban, ini asal usul, sejarah, dan kostum hantu tradisi Halloween yang sebenarnya.

Halloween di Itaewon Korea Selatan sedang menjadi topik yang trending dan banyak dibicarakan saat ini di media sosial.

Halloween sebenarnya hari libur yang bisa diisi dengan hal-hal menarik kini menjadi hari yang kelam. Halloween yang berlangsung di Itaewon Korea dikabarkan memakan banyak korban jiwa.

Bahkan sampai saat ini masih banyak korban perayaan Halloween yang dinyatakan hilang dikutip dari koreaboo.com. Karena kejadian tersebut banyak yang mencari arti Halloween.

Baca Juga: Update Tragedi Halloween Itaewon di Korea Selatan: Total Korban, Kronologi, dan Kondisi Pasca Insiden

Bagi sebagian orang mungkin tidak asing dengan kata Halloween, namun banyak juga yang belum tahu asal usul, sejarah, dan simbol Halloween.

Berikut ini akan diuraikan tentang asal usul, sejarah, dan makna kostum hantu tradisi Halloween yang sebenarnya merupakan perayaan apa.

Dikutip dari unkris.ac.id, Halloween adalah hari libur yang dirayakan setiap tahun pada 31 Oktober. Tradisi ini awalnya dirayakan oleh orang Kent zaman dulu, istilah Halloween sendiri merupakan singkatan dari All Hallow's Even.

All Hallow's Even sendiri diartikan sebagai malam sebelum hari raya All Hallow atau Hari Raya Semua Orang Kudus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x