Penampakan Vespa Justin Bieber 2022, Harga yang Dibanderol, dan Tanggal Rilis

- 13 April 2022, 11:30 WIB
Penampakan skuter model sprint hasil kolaborasi Vespa x Justin Bieber. Berapa harga yang dibanderol dan kapan tanggal rilisnya?
Penampakan skuter model sprint hasil kolaborasi Vespa x Justin Bieber. Berapa harga yang dibanderol dan kapan tanggal rilisnya? /instagram.com/@vespa

BERITA DIY - Justin Bieber dan Vespa berkolaborasi menciptakan tunggangan Vespa terbaru yang di desain langsung oleh sang artis. Lalu bagaimana penampakan dan harga yang dibandrol untuk Vespa x JustinBieber itu?

Produsen kendaraan asal Italia, Vespa memberikan kabar mengejutkan dengan melakukan kolaborasi dengan penyanyi ternama dunia, Justin Bieber.

Kabar kolaborasi tersebut sejatinya sudah terdengar sejak tahun lalu, namun baru muncul di publik belum lama ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Justin Bieber 2 November 2022 di Jakarta, Ini Aturan Baru, Cara Beli dan Harga Tiket

Kolaborasi ini bermula dari kegemaran Bieber berkeliling Eropa mengendarai skuter dan berujung pada dirinya yang berkesempatan mendesain Vespa Sprint miliknya yang dilengkapi helm dan aksesori traveling.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, antara London atau Paris," kata dia, seperti dilansir Highsnobiety.

"Mengekspresikan diri, entah itu melalui seni, musik, visual, atau estetika, menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itu adalah bagian dari diri saya," lanjut Bieber.

Vespa Justin Bieber ini akan tersedia dalam tiga varian mesin, 50cc, 125cc, dan 150cc.

Baca Juga: Penyebab Blibli Eror, Begini Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Beserta Daftar Harga Lengkap

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x