Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta 3 November 2022 Ini Cara Belinya di www.justinbieberinjakarta.com

- 29 Maret 2022, 11:15 WIB
Konser Justin Bieber. Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 3 November 2022 ini cara belinya di www.justinbieberinjakarta.com
Konser Justin Bieber. Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 3 November 2022 ini cara belinya di www.justinbieberinjakarta.com /Twitter.com/@justinbieberID

BERITA DIY- Berikut ini harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 3 November 2022 dan cara beli tiket di www.justinbieberinjakarta.com. Konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour akan diselenggarakan di Jakarta ini harga tiketnya.

Justin Bieber akan melaksanakan konser yang bertajuk Justice World Tour, konser ini diadakan di beberapa negara.

pelantun lagu Baby ini juga akan melaksanakan konser di Tel Aviv, Israel. Diketahui bahwa ada beberapa Negara Asia yang masuk dalam daftar Justice World Tour.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Lewat Link dan Blibli: Mulai Dibuka Hari Ini, Berapa Harganya?

Untuk Negara Asia Justin Bieber akan melaksanakan konser di Negara Jepang, Malaysia, dan Indonesia.

Khusus di Negeri Sakura Justin Bieber juga akan melaksanakan konser di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Harga tiket konser Justin Bieber di Kuala Lumpur di bandrol dengan harga 288 Ringgit atau sekitar Rp982.000 dan 2.088 Ringgit atau sekitar Rp7,1 juta.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Justin Bieber Jakarta Indonesia: Kuota, Cara Beli, dan Harga Termurah

Berikut ini jadwal konser Justice World Tour di Asia untuk akhir tahun 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x