Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Lewat Link dan Blibli: Mulai Dibuka Hari Ini, Berapa Harganya?

- 29 Maret 2022, 11:00 WIB
Berikut link dan aplikasi Blibli serta cara beli tiket konser Justin Bieber beserta harga per kategori.
Berikut link dan aplikasi Blibli serta cara beli tiket konser Justin Bieber beserta harga per kategori. /Twitter.com/@justinbieberID

BERITA DIY - Simak cara beli tiket nonton konser Justin Bieber yang akan diselenggarakan di Jakarta lengkap dengan link dan Blibli yang dapat digunakan dan harga yang dibanderol.

Kabar gembira bagi para pecinta Justin Bieber, setelah memastikan akan mengadakan konser di Jakarta, untuk tiket konser dengan tajuk Justice World Tour itu pun juga telah dapat dibeli oleh para penggemarnya.

Pasalnya, proses untuk beli tiket konser Justin Bieber di Jakarta sendiri secara resmi telah dibuka yaitu pada Selasa 29 Maret 2022 atau hari ini, pembukaan tersebut dilakukan mulai pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Justin Bieber Jakarta Indonesia: Kuota, Cara Beli, dan Harga Termurah

Pihak penyelenggara sendiri dalam proses penjualan tiket juga mematok jumlah tiket atau karcis yang dapat dibeli bagi penggemar yang akan menyaksikan konser Justin Bieber di Jakarta tersebut.

Jumlah tiket atau karcis yang dijual dan dapat dilakukan beli oleh para penggemar pun menyesuaikan kapasitas yang didapatkan dalam venue konser Justin Bieber yaitu di Stadion Madya, Jakarta.

Keseluruhan jumlah tiket yang dilakukan penjualan untuk konser Justin Bieber di Jakarta kali ini diketahui mencapai 9 ribu tiket yang nantinya dapat dilakukan pembelian oleh sejumlah penggemar.

Baca Juga: Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Indonesia Termurah dan Termahal

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Terkait dengan cara yang dapat dilakukan untuk beli tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta sendiri terdapat setidaknya 2 cara yang nantinya dapat ditempuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x