Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Jakarta 2022, Beli di Blibli dan Link Ini Harga Mulai dari Rp1,5 Juta

- 29 Maret 2022, 11:45 WIB
Cara beli tiket konser Justin Bieber Jakarta 2022, bisa dibeli di hari ini Blibli dan link justinbieberinjakarta.com mulai dari Rp1,5 juta.
Cara beli tiket konser Justin Bieber Jakarta 2022, bisa dibeli di hari ini Blibli dan link justinbieberinjakarta.com mulai dari Rp1,5 juta. /Twitter.com/@justinbieberID

BERITA DIY - Cara beli tiket konser Justin Bieber Jakarta 2022, beli di aplikasi Blibli dan link justinbieberinjakarta.com mulai dari Rp1,5 juta tersedia di sini.

Penyanyi asal Kanada ini kembali menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebelumnya, penyanyi yang berusia 28 tahun itu sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011.

Baca Juga: 2 Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta dan Harga Berbagai Kategori Tiket

Kini Justien Bieber dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk Justice Word Tour pada 3 November 2022.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia dalam @justicetour pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" dikutip BERITA DIY dari Instagram @pkentertainment.id pada Selasa, 29 Maret 2022.

Adapun tiket nonton konser Justin Bieber dapat dibeli melalui laman resmi justinbieberinjakarta.com dengan varisi harga sesuai dengan pilihan stage.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta 3 November 2022 Ini Cara Belinya di www.justinbieberinjakarta.com

Anda dapat membeli tiket konser Justin Bieber dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga yang Rp8,5 juta untuk ghost VIP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x