Biodata dan Profil Kylie Jenner yang Baru Saja Umumkan Kelahiran Anak Keduanya dengan Travis Scott.

- 7 Februari 2022, 17:49 WIB
Profil dan biodata Kylie Jenner, pasangan dari musisi Travis Scott yang baru saja umumkan kelahiran anak keduanya melalui postingan Instagramnya.
Profil dan biodata Kylie Jenner, pasangan dari musisi Travis Scott yang baru saja umumkan kelahiran anak keduanya melalui postingan Instagramnya. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kyliejenner

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Kylie Jenner, pasangan dari musisi Travis Scott yang baru saja umumkan kelahiran anak keduanya melalui postingan Instagramnya.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk oleh Berita DIY, Kylie Jenner pada tanggal 6 Februari 2022 mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Travis Scott.

Setelah sempat putus pada September 2019 setelah melahirkan anak pertama mereka, Stormi Webster di 1 Februari 2018, Kylie Jenner mengungkapkan melalui postingan Instagramnya kalau dia sudah melahirkan anak keduanya bersama Travis Scott.

Baca Juga: Konser Travis Scott, Istri Kylie Jenner: 8 Orang Meninggal, 11 Orang Kena Serangan Jantung Karena Alasan Ini

Dalam foto hitam putih tersebut, diperlihatkan tangan anak pertamanya, Stormi yang memegang tangan adik lelakinya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada bocoran mengenai nama anak kedua pasangan Travis Scott dan Kylie Jenner ini.

Kylie Kristen Jenner, atau yang akrab dipanggil Kylie Jenner, lahir pada 10 Agustus 1997 di Los Angeles, California. Wanita ini merupakan putri bungsu dari atlet olimpiade AS, Caitlyn Jenner dan artis televisi Kris Jenner.

Kylie memiliki banyak saudara dari pernikahan ayah dan ibunya. Beberapa saudaranya dari pihak Caitlyn adalah Burt, Brandon, Brody, dan Casey Jenner, sementara dari pihak Kris, memiliki Kourtney, Kim, Khloe, dan juga Rob Kardashian.

Kylie mengawali kariernya di pada 2007 ketika ikut membintangi serial reality show dengan saudara tirinya berjudul Keeping Up with the Kardashians, yaitu Kourtney, Kim, Khloe, dan juga Rob. Beberapa kali Kylie masuk dan menjadi guest dalam acara tersebut.

Serial reality tersebut sangat laku di AS sehingga dibuat beberapa spin-offs, seperti Kourtney and Kim Take Miami, Khloe & Lamar, Kourtney and Kim Take New York, dan Kourtney and Khloe Take The Hamptons, serta berjalan selama hampir 20 season, dari 2007 hingga tamat pada 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x