Hari National Girlfriend Day Jatuh Pada 1 Agustus, Lalu Kapan Hari National Boyfriend Day?

- 2 Agustus 2021, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Hari National Girlfriend Day dan National Boyfriend Day dirayakan bersama kekasih ataupun orang-orang yang kita cintai.
ILUSTRASI - Hari National Girlfriend Day dan National Boyfriend Day dirayakan bersama kekasih ataupun orang-orang yang kita cintai. /UNSPLASH/carlyrae

BERITA DIY - Hari National Girlfriend Day diperingati setiap tanggal 1 Agustus. Namun tak lengkap rasanya jika tidak ada National Boyfriend Day sebagai penghargaan kepada kekasih pria.

National Girlfriend Day 1 Agustus adalah momentum untuk menghargai atau mengucapkan terima kasih kepada wanita tercinta di sekeliling kita, baik itu kekasih atau pacar, ibu, adik atau kakak, saudara, teman, dan lain-lain.

Sementara, National Boyfriend ternyata jatuh dua bulan setelahnya, yakni tanggal 3 Oktober. Peringatan ini juga memiliki makna yang serupa dengan National Girlfriend Day.

Baca Juga: Link Download Twibbon Bucin National Girlfriend Day 1 Agustus 2021 untuk Pacar atau Sahabat Perempuan

National Boyfriend Day adalah hari yang tepat untuk menyatakan kasih sayang kepada pria yang kita cintai, entah itu pacar, ayah, kakak atau adik laki-laki, dan orang lain di sekitar.

Adapun National Girlfriend Day ada sejak tahun 2002. Sisi lain, National Boyfriend Day diresmikan pada tahun 2020, meski permulaannya telah ada tahun 2014 di internet.

Dilansir dari laman nationaltoday.com, sejak tahun 2014 banyak pengguna Twitter yang mengunggah tulisan tentang National Boyfriend Day.

Baca Juga: Link Twibbonize dan Cara Buat Twibbon Dino kuning dan Hijau yang Sedang Viral Di TikTok

Setiap tahun, banyak pengguna Twitter yang memposting kata kunci yang sama. Tercatat hingga tahun 2016, National Boyfriend Day telah dicuit lebih dari 46.000 tweets.

Sementara itu, National Girlfriend Day 1 Agustus bermula dari peluncuran sebuah buku karya Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield tahun 2002 dengan judul "Girlfriends Gateway".

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x