Link Download Twibbon Bucin National Girlfriend Day 1 Agustus 2021 untuk Pacar atau Sahabat Perempuan

- 1 Agustus 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut twibbon yang bisa kamu pakai dengan pacar untuk peringati National Girlfriend Day tiap 1 Agustus.
ILUSTRASI - Berikut twibbon yang bisa kamu pakai dengan pacar untuk peringati National Girlfriend Day tiap 1 Agustus. /PIXABAY/Free-photos

BERITA DIY - National Girlfriend Day diperingati tiap 1 Agustus, hari ini. Berikut twibbon yang bisa kamu pakai dengan pacar untuk merayakannya.

Nantinya, dengan memakai twibbon National Girlfriend Day, kamu dan pacar atau sahabat bisa pamerkan kemesraan kalian di media sosial, baik WhatsApp, Twitter, Instagram ataupun Facebook.

Adapun National Girlfriend Day adalah bentuk apresiasi atas adanya kesetaraan gender yang memberikan ruang lebih luas bagi sesama perempuan untuk saling mengapresiasi satu dengan lainnya.

Baca Juga: 1 Agustus Hari Girlfriend Day 2021, Daftar Ucapan Kasih Sayang untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dari Netizen

Baca Juga: National Girlfriend Day: Kumpulan Kata-kata Ucapan Cinta Super Romantis untuk Pacar Bikin Tambah Mesra

Melansir laman Nationaltoday, tidak diketahui secara pasti siapa yang menciptakan Hari Pacar Nasional pada 1 Agustus. Namun, sejarah persahabatan antar-perempuan tentu saja lebih lama dari hari itu sendiri.

Lantas, mencari twibbon National Girlfriend Day di situs twibbonize adalah dengan tagar #NationalGirlfriendDay #NationalGirlfriendDay2021.

Namun, jika kamu tak mau ribet, berikut sudah BERITA DIY kumpulkan beberapa twibbon atau bingkai National Girlfriend Day yang cocok kamu pakai untuk memeringatinya.

Baca Juga: 1 Agustus Hari Girlfriend Day 2021, Daftar Ucapan Kasih Sayang untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dari Netizen

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x