Cara Membuat dan Link Twibbon Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bisa Jadi Foto Profil di Media Sosial

- 19 Juli 2021, 09:00 WIB
Pasang foto profil menggunakan Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram.
Pasang foto profil menggunakan Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. /Tangkap layar Twibbonize.com/@minimalisdesainiduladha1442

BERITA DIY - Link Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H bisa kamu cek di sini. Selain itu, tulisan ini akan menjelaskan cara membuat foto profil menggunakan Twibbon Idul Adha sesuai dengan pilihanmu.

Setelah kamu menentukan pilihan dan selesai membuat Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha, maka kamu bisa memasangnya sebagai foto profil di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui bahwa Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 berdasarkan sidang Isbat yang dilakukan oleh Kemenag.

Baca Juga: Teks Khutbah Hari Raya Idul Adha 2021 di Tengah Pandemi Covid-19

"1 Dzulhijjah 1442 Hijriyah ditetapkan jatuh pada Ahad tanggal 11 Juli 2021 M. Dengan begitu, Hari Raya Idul Adha akan jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021 M," sebagaimana keterangan dari Menag Yaqut Cholil Qoumas setelah memimpin sidang Isbat di Kementerian Agama, Jakarta, dikutip dari BERITA DIY, 12 Juli 2021.

Perayaan Idul Adha tak lepas dari pemotongan hewan qurban dan serangakaian ibadah bagi yang melaksanakan Haji. Selain itu, kita juga bisa merayakannya dengan cara yang lebih milenial.

Salah satu cara milenial adalah dengan memasang foto profil di media sosial dengan menggunakan Twibbon ucapan hari Raya Idul Adha agar terlihat eksis di antara keluarga dan teman-teman.

Baca Juga: Doa Niat Puasa Arafah Sebelum Idul Adha 2021: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Kamu juga bisa membagikan link Twibbon serta tulisan ini kepada keluarga dan teman-teman agar kompak memasang foto profil di media sosial menggunakan Twibbon esok hari saat Hari Raya Idul Adha. 

Berikut ini tercantun link dan cara membuat Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x