Link dan Cara Pasang Twibbon Hari Anak Nasional atau HAN 2021

- 21 Juli 2021, 06:45 WIB
Link dan cara pasang twibbon Hari Anak Nasional atau HAN 2021
Link dan cara pasang twibbon Hari Anak Nasional atau HAN 2021 /Tangkap layar KemenPPPA.go.id

BERITA DIY - Rayakan Hari Anak Nasional atau HAN 2021 yang jatuh pada Jumat, 23 Juli 2021 dengan twibbon. Link dan cara untuk pasang twibbon dapat disimak dalam artikel ini.

Salah satu cara untuk merayakan hari-hari besar termasuk Hari Anak Nasional atau HAN adalah dengan memasang twibbon. Dengan menggunakan twibbon, kita dapat turut merayakannya sekaligus mengkampanyekan perayaan hari tersebut.

Cara untuk turut memasang twibbon perayaan Hari Anak Nasional atau HAN 2021 ini pun juga sangat mudah. Kita dapat menggunakan berbagai link twibbon yang telah disiapkan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2021 Gratis dan Cocok untuk Foto Profil WA

Link twibbon guna merayakan Hari Anak Nasional atau HAN 2021 telah resmi dirilis. Link twibbon tersebut resmi dirilis oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Tak hanya merilis link twibbon yang dapat digunakan oleh segenap masyrakat, namun kementerian tersebut juga merilis logo dan tema resmi perayaan Hari Anak Nasional atau HAN 2021.

Rilisnya link twibbon, tema, dan logo resmi perayaan HAN 2021 ini diharapkan dapat membuat minat masyarakat semakin tinggi untuk turut menyemarakkan dan mengkampanyekan Hari Anak Nasional.

Baca Juga: Cara Membuat dan Link Twibbon Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bisa Jadi Foto Profil di Media Sosial

Tema yang diangkat dalam HAN 2021 adalah 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Dengan tema tersebut Kementerian PPPA berharap kesadaran masyarakat meningkat untuk melakukan perlindungan anak.

Selain tema, logo yang dipakai dalam peringatan HAN 2021 ini juga terbilang unik. Terdapat gambar empat anak yang mengenakan pakaian tradisional masing-masing daerah. Dengan logo tersebut menandakan keberagaman suku di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: kemenpppa.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x