Rayakan Harkopnas ke-74, Berikut 13 Link Twibbon Hari Koperasi Nasional 2021

- 11 Juli 2021, 07:00 WIB
Twibbon memperingati Hari Koperasi Nasional tahun 2021 ke-74
Twibbon memperingati Hari Koperasi Nasional tahun 2021 ke-74 /https://www.twibbonize.com/twibbonharikoperasinasional2021

BERITA DIY - Twibbon menjadi hal penting yang digunakan di era sosial media. Twibbon dapat digunakan untuk merayakan hari-hari penting, tak terkecuali Harkopnas ke-74 atau Hari Koperasi Nasional.

Dengan twibbon misalnya seperti Harkopnas atau Hari Koperasi Nasional 2021, warganet dapat tetap merayakan hari-hari penting dengan semarak. Selain itu juga tidak menimbulkan kerumunan saat merayakan hari penting tersebut.

Twibbon misalnya seperti Harkopnas atau Hari Koperasi Nasional 2021, sendiri dapat dibuat sesuai dengan selera warganet. Biasanya twibbon akan menyesuaikan peringatan hari-hari penting yang sedang dirayakan.

Baca Juga: Sejarah HUT Bhayangkara Lengkap dengan 15 Link Twibbon Ucapan Selamat HUT Bhayangkara

Twibbon sendiri pertama kali digunakan pada aplikasi twitter. Dengan mengklik link yang telah tersedia, warganet dapat dengan langsung memasukkan foto profilnya dihiasi dengan twibbon.

Pada 12 Juli 2021 diperingati sebagai hari koperasi nasional (Harkopnas). Harkopnas pertama kali ditetapkan pada Kongres Koperasi pertama di Tasikmalaya pada tahun 1947.

Masyarakat Indonesia dapat turut merayakan peringatan hari koperasi nasional (harkopnas) ini dengan semarak melalui twibbon yang telah disediakan.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan HUT Bhayangkara ke-75 yang Jatuh Hari Ini 1 Juli 2021

Berikut merupakan rangkuman link twibbon hari koperasi nasional 2021:

1. Twibbon Assyafiiyah Operasional

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x